Istilah – Istilah Bawaan dalam MOS/MOPDB/OSPEK

MOPDB REPTILMasa orientasi siswa (MOS) adalah masa yang paling menyenangkan, tidak akan terlupakan,  sekaligus menyebalkan . Karena dimasa itu   ada tebak-tebakan untuk barang yang harus dibawa. Tapi tebak-tebakannya juga rada sediklit membingung kan, kalau tidak pandai – pandai bergaul dan mencari informasi dari kakak kelas yang bukan panitia. Nah dari sekian banyak istilah bawaan, berikut ini bisa saya tuliskan. Mudah – mudahan bermanfaat bagi para peserta (siswa atau mahasiswa) serta orang tua yang ikut terkena dampaknya karena anaknya sedang mengikuti orientasi, sehingga ikut repot

  1. Nasi betadine = nasi goring/nasi +kecap
  2. Nasi full colour = nasi apa aja, asalkan tuh nasi berwarna semua.
  3. Nasi aking basah= ya nasi putih biasa lah
  4. Nasi Michael Jackson= hmm….nasi putih juga kan kulitnya MJ putih.
  5. Sayur sabun warna-warni= sayur sop dengan berbagai macam isi terutama wortel
  6. Tumis padi sunda =  artinya tumis pare
  7.  Sayur ibu menyusui= sayur katuk.
  8.  Pasangan Barbie megang tong berdarah= kentang balado
  9.  Kedelai borokan= tempe
  10. Keripik cacar=peyek
  11.  Snack perban jangan dibawa. Jangan disentuh= taro
  12.  Permen kaki bunting = permen kaki bunting
  13.  Buah berjantung = pisang
  14.  Air infuse 195ml = air di ganti labelnya jadi tulisan infuse 195ml
  15. Rambut reggae goreng = indomie keriting goring
  16. Telletabies merah bertato besat = potato besar
  17. Chiki eko teriak = cuba
  18. Chiki Melayang = Chiki Jetz
  19. Coklat biliar besar = caca besar
  20. Biscuit 3 diva = biscuit roma yang ada gambar 3 divanya
  21. Buah full colour = jeruk
  22. Telur mata sapi normal = telur mata sapi ga pecah
  23. Spongebob goreng = tahu goring
  24. Singkok I love you = kusuka
  25. Keju berputar= richese roll
  26. Emas besar ratu perak= silver queen besar
  27. Permen senang putih= happy denwhite
  28. Buah upacara/penipu = apel
  29. Air mbah surip= jamu
  30. Ikan masuk angin = ikan kembung
  31. Telur asin cap RT= telur asin cap rt
  32. Biscuit ade rai = biskuat
  33. Biscuit dijilat, diputar, dicelupin= oreo
  34. Permen maentos = mentos
  35. Air darah manis blebek-blebek dikaleng= fanta kaleng
  36. Minuman dunia saya= mizone
  37. Buah lesbi/homo =jeruk
  38. Pulpen cepat = faster
  39. Pisang 1 sisir = pisang dan 1 buah sisir (bukan pisang yg sesisir, hmm emang mau jualan…!! :D)
  40. Biskuit Argentina = Tang
  41. Buah cium matahari = sunkiss (plesetan dari jeruk Sunkist)
  42. Buah permisi = mangga (bahasa sunda/jawa)
  43. Air mineral enam T = air minerak merek VIT (jadinya VI T)
  44. Buah putri salju = apel / kesemek
  45. Buah centil = kesemek
  46. Lollipop tawar = jarum pentul
  47. Roti tawar / jepang = pembalut
  48. Terigu, jagung, wortel, tauge, (tahu), seharga Rp500,- = bakwan or (tahu isi)
  49. Gulali tawar = kapas
  50. Alas kaki jepit = sendal jepit
  51. Life is never flat = chitato
  52. Po cari manis = pocari sweat (diplesetin SWEAT menjadi sweet )
  53. Save snack = snack (merk) selamat
  54. Sabun genit = sabun colek
  55. Buah kasian = apel malang
  56. Permen bau = permen kaki
  57. Minuman 3 kaki  larutan cap kaki 3
  58. Ketombe = nasi putih
  59. Pudding goreng = tahu goreng
  60. Sayur basi = sayur asem
  61.  Susu kebangsaan = bendera
  62. Coklat hujan = coklat paying
  63. Kelinci kembar = kacang 2 kelinci
  64. Minuman perkakas = Tang
  65. Mall cilandak = Chitos
  66. Wafer Mesir = Gery Pyramid
  67. Minuman dugem = Club
  68. Pocong Ijo = Lontong
  69. Teh hijau baru = New green tea
  70. Guling berdarah = Sosis saus
About these ads

About Kusdiyono

Guru yang mengajar di SMKN 38 Jakarta mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI. Tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan dan Pembina OSIS.Alamat Jl.Kebon Sirih No.98 Jakarta Pusat, telp/fax (021) 3441788/3506191. E-mail : kus_d@yahoo.com , kusdiyono@gmail.com
This entry was posted in Games and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

210 Responses to Istilah – Istilah Bawaan dalam MOS/MOPDB/OSPEK

  1. anonim says:

    permisih saya mau menanyakan tentang beberapa hal semoga dapat membantu saya;
    nasi negro
    ampas ayam
    air keringet
    makanan sunggokong
    ratu perak
    trims

  2. pratama says:

    mas saya mau nanya kalo buah gantung diri itu buaha apa ya saya gak tau trims.

  3. mau nanya kalo minuman alay apa yaah ?

  4. rackha says:

    boiler santet ?
    lampu taman
    chiki 2 1 taro ?
    matahari bersinar cerah ?
    bantal tdur berlapis darah

  5. riri says:

    kalo nasi daging siksa pohaon apa?

  6. rita says:

    aku mau tnya donk klo oli manis 1000 sama ikan teri 20 merah apa????tolong bgt donk dah mentok ni

  7. Nining Gurning says:

    minta tolong dong..
    kalo buah yang bisa dinaiki? mie labil? air sudekat?
    nutrisi berlari? minuman kungfu?
    itu apaaa yaaa.. saya ngak ngerti, ngak mudeng buat mikir

    • KAdhe Ragil says:

      Nutrisi berlari kalo ga salah > Nutri Sari
      Air Sudekat > Aqua (inget iklan Aqua yg org Papua “SUBER AIR SUDAH DEKAT”

  8. Raito Yagami says:

    Tolong donk aku masih bingung barang bawaan MOSku

    Kasur busa dempet saus merah,
    Air susu ibu warna warni,
    itu apa ya ? bagi yang tau kasih petunjuk T^T

  9. Chetozz says:

    kalau coklat kembar dan minuman pelayan waktu apa ya? wafer rasa susu basi juga :D makasih

  10. Dinda says:

    buah kutub utara dan selatan.?

  11. dwie chayanx amu cielalu says:

    kak saya mau tanya kalo
    =buah yang ditabrak sukiyo
    =makanan ratu perak
    =motor FU dibeli orang tuanya mbak tami untuk hadiah ultahnya yang ke 17
    apha yah kak .. bantu saya dongg

  12. Arya says:

    maaf saya mau tanya, kalo:
    serabut jagung
    anak ayam

  13. Buah KEtakukan =
    Teh para ulama =
    anak lalat obesitas =
    kucing dikubur =
    cairan pikiran 0,6dm3 (600ml)=

    artinya apa yya

  14. irfan saripan says:

    mau tanya dong, kalau prosotan ocean park apa ya ? ciki berbagi ?

  15. amalia puspa dewi says:

    kak.. mau tanya donk… buah ceng tri apa ya?? lalu buah galau?? air lumpur dan roti tukul???
    tolong dibantu ya kak…
    terimakasih sebelumnya.. ^_^

  16. Nina says:

    misi mau tanya dong.. beneran susah banget.. apa itu “buku anak jakarta, dengan pose anak alay, back groundnya merah putih??? makasih ya :)

  17. aku mau tanya.. kalau inti roti coklat apaan ya?
    terus kalau NTT apaa??

  18. btw, mos taun ini bawaanya kreatif kreatif banget sih, banyak yang anrh aneh lagi julukannya

    jaman ane gak segini segini bener

  19. nasruloh says:

    minuman dangdut apaan mas

  20. mau tanya istilah buah kutub utara sama buah kutub selatan apa yaa ?
    tlg djawab :-) makasih

  21. nasruloh says:

    matahari dibalik awan apaan sie??
    yg tau jawaab ya

  22. Clara says:

    Misi numpang tanya, di jawab plisss. Butuh bgt ini mentok asli gada yg tau setiap di tanya. Chiki narsis itu apa yah??? Makasih :’)

  23. Vivi says:

    nanya dong
    apa itu:
    -coklat gunung
    -chiki laut
    -air gurun pasir
    -coklat kucing
    -air mpok manis

  24. Vivi says:

    BTW thx

  25. andrew joy says:

    tanya dong ,
    susu sari buah segi 8
    nasi ntt
    aqua cap bintang 7 550ml
    dan biskuit bel pulang hehehhe .

  26. nasruloh says:

    matahari dibalik awan??

  27. Katherine says:

    mau tanya dong, kalo: snack ciki mall jaksel, apa ya?

  28. rian maruf tribuono says:

    tolong donk ada yg tau nggk makanan yg ada di mos yaitu nasi bungkustaro susu tidur air sua coklat reggae tolong bls ya

  29. cakii says:

    numpang nanya…..!!!!
    sayur ketek
    penyihir pasir
    air zodiak
    dewi sri
    apaan yahh ???

  30. rian maruf tribuono says:

    permisi saya mau tanya yg hrus sya bwa bsk snin nasi bungkus taro susu tidur coklat reggae tolong bls ya assalamualaikum wr.wb

  31. permisi saya mau tanya untuk persiapan mos pada hri snin yg hrus dibwa adalah nasi bungkus taro coklat reggae susu tidur tolong bls ya assalamualaikum wr.wb

  32. Mario says:

    Haloo semua Tolong di bales yaa .. Gua mohon banget …
    Pisang Segitiga Siku Siku apaan sih ???
    Buku Cokelat apaan sih ???
    thx ya itu aja yang pengen gua tanyaiin gua mohon di bales ya ,.,

  33. jin says:

    susu merah putih sama buah rasa sayange bantuin dong

  34. fin says:

    chiki cherry belle =
    buku coboy junior =
    pulpen gece =

  35. aku anak tk says:

    kk saya mau tanya klo :
    Daging tak bertulang = ?
    ikan asin kepala 2 = ?
    gorengan mata = ?
    air desa sebrang = ?
    cokelat seharga 1 perak 2000 = ?

  36. leem1nad says:

    ada yg tau nasi tanah? Sayur lelah? Sama biskuit isi cina?
    Mohon bantuannya yaa :)

  37. Panalis says:

    Mas, mau tanya nich. Bingung belum ketemu juga. Sayur lelah ? Dan biskuit isi cina ? Mohon bantuan jawabannya. Terimakasih banyak sebelumnya.

  38. Panalis says:

    Mohon bantuannya juga dong. Istilah sayur lelah dan biskuit isi cina, apa artinya? Thx

  39. ayu says:

    mau tanya, hiks hiks mohon bantuannya
    nasi edelweis, dolar malak, telu tawuran, air kamseupay, ciki bertato, rebus kentut, air putih sasa, ciki alay, buah bawa rejeki, lauk keledai, lauk sok tau, air ratu padang pasir?

  40. mau tanya donk klo susu power ranger itu apa????
    ,aku bingung……….tolong bantuanya

  41. Fadilah Aziz Setiawan says:

    Mau nanya nih. Mohon bantuan nya ya…. :)
    Avatar Damai tuh apa ??
    Buah Matahari Asam apa ??

  42. Aprilia W says:

    susu sari buah segi 8 itu apa?? qaqa yg cantik dan ganteng bantuin doongg.. ngebantu anak kecil yg tersiksa mos gini dapet pahala loohhh

  43. wiwied says:

    Sy mau tanya kl nasi ceria itu apa ya? Trs kl nasi budun itu apa? Trmksh atas bantuannya.

  44. kalo chiki bola apa?
    air kobokan apa?

  45. Snack sedotan hijau

    Kutu bule

    Ayam pak tua

    • Mr B says:

      snack sedotan hijau=astor bewarna hijau
      kutu bule=kue putu yang warnanya putih
      ayam pak tua=ayam kfc

  46. lutfi meilani says:

    klo buah marsupilami itu apa

  47. ardhi says:

    nasi kejora plus tempe kelap-kelip apaan yaa…?!

  48. satria says:

    SUMPAH GAJAH MADA APAAN SIH GAN , ADOOOWWWWW

  49. Kusdiyono says:

    atu: ane terimakasih yg sudah atensi diblog ini, namun ane juga minta maaf krn keterbatasan wawasan, jadi tdk semua istilah ane kuasai dan jawab. Ane juga ngucapin terima kasih pada tazah, kazumi, kadhe ragil , dan yg lain yg sudah bantu jawab…

  50. luis says:

    saya mau tanya juga istilah dari :
    roti cantik
    chiki bolong
    telur valentine
    ap?????

  51. tiffanyimoet says:

    saya juga mau nanya juga istilah dari :
    susu monyet
    chiki cap kaki
    mie jujur
    please y :)

  52. Mau tanya, kalo gurunya chiki itu apa ?
    Sama makanan gelembung itu apa ?

  53. Mau tanya makanan gelembung , gurunya chiki itu apa. Makasihh

  54. Nadya Khairunisa says:

    6 teh sama mie selamat tinggal apa?-_- jawab sekarang please…

  55. people voice says:

    mau tanya dong gan…mohon bantuan nya ya…
    1. air putih manis
    2. air sukhoi
    3. chiki macan tutul
    4. biskuit waktu
    5. coklat marshanda
    6. 3T + butiran debu
    7. pohon tetehan yang kayak apa ya kawan…

  56. Kalo buah satu detik apa ya? Jawab please >/\<
    Thanks

  57. Gita missisippii says:

    buah marsupilami itu apaan ya? tolong di jawab yaa

  58. Choky Kheren says:

    woy, roti borobudur apaan?

  59. sifah clalu ada says:

    dha yg tau gqk ?
    kanibal cair
    ciki petualang
    air smk
    permen kaki (kanan&kiri)
    tanda tangan osis + ketua (mian20) !!

    ksih tau donqk comment yya :-)

  60. yudi says:

    ada yg tau ga…?””
    bolu macan hijau, coklat pelangi, nasi kerucut isi teri, kacang bola.
    tolong kasih tau ya bwt mos..”
    mksh bnyk…

  61. gan sy mw nanyak nih,
    apa istilah nama2 di bawah ini :
    1.Roti Dewa Pelindung.
    2.Makanan monyet2 gila
    3.Permen pria bertepuk

    ditunggu balasan’a scepat’a, . . .

  62. julie says:

    Åϑå ƴѧЙg ŧa̐ύ , makanan mataa. 1000…….tlg dibantu ≈Ўªãª≈ . ☺†ħά̲N̤̈k ό̲ц☺ :D

  63. reza says:

    mau tanya kalo istilah makanan preman cina

  64. Sari says:

    tolong dong kalo Ciki Bantal isi oli apa ya ….

  65. farhan says:

    kalo chitato2 taro 1 apa yaa

    • tsutole says:

      Beli chitato 2 bungkus, terus di tarok 1, Jadi yang dibawa pulang/dibeli 1 Chitato aja ….

  66. heyy aq mau nanya niie ??
    kalo jenazah digoreng itu apa ya ??
    sama coklat sby ?

    blz ya soalnya buatt besok niee

  67. mau nanya nih
    1. balok goreng rasa ayam
    2. makanan trio macan

    mohon jawabannya yah

  68. wulan says:

    woy tanya doung …
    1. roti lumpur
    2. roti asing
    3. minuman 5 it
    apa yua urgent nie …..

  69. Andy Chuzaimi says:

    gan, ane disuruh bawa Nasi Merah..?
    Nasi Merah yg biasanya ato ada istilahnya nih..?

  70. zahra afifah says:

    coklat marshanda itu coklat cha cha..nasi edelweis itu nasi putih,,biskuit waktu itu good time..

  71. Sarah says:

    Ikan kepala dua, pizza kampung, skimilk(sky milk) itu apayaa? Terima kasih

  72. metha says:

    permisi saya mau tanya..
    kalau Roti kulit putih itu istilah nya apa???
    dan biskuit baru itu istilah nya apa????

  73. Sarah says:

    Permen pelaut apa yaa?

  74. nova says:

    Mau tanya??
    Klo sang saka dari ufuk timur makanan apa ya

  75. oky dwi a says:

    Kopi bit’ah apa an ea???

  76. ayes says:

    mau tanya, kalo ‘snack baru’ itu maksudnya apa ya? stuck nih, mohon bantuannya >,<

  77. sani says:

    mau nanya dong ,
    1 Bantal Merah ?
    2. 5 si bulat mungil rela di siksa ?
    3. Air minum perjuangan merah putih?
    4. Sunset di pasir Putih tersapu ombak hitam dipayungi awan putih ?

  78. Kusdiyono says:

    terima kasih buat yg telah berkunjung dan bertanya dan mohon maaf krn keterbatasan pengetahuan penulis…tdk bisa jawab semua…coba saja dibaca di komentar2 yg ada, yg membantu menjawabnya…makasih

    • Yoesri says:

      hy tolongin dunk,
      bolu soft cake afrika,
      minuman anti dahaga bercap bayi,
      1 buah snake preman
      mksih y,

  79. ekha says:

    sore min..
    mau minta tolong bantuannya donk :)
    istilah dibawah ini apah yak :
    1. minuman thailand =
    2. ayam bernyanyi =
    3. nasi kampung =
    4. tahu FE =
    5. roti tumpul =
    6. susu kaya =
    7. biskuat salam hewan =
    8. roti jantan =
    9. coklat petok-petok =

    please :) terimakasih :)

  80. dian emila says:

    min tanya dong,, buah mesum apa yaa? thanks beforee

  81. eko setiadi says:

    permisih saya mau menanyakan tentang beberapa hal semoga dapat membantu saya;
    pempers diare =
    triplek isi pasir =
    minuman jkt48 =
    susu hero =
    botol air seni =

  82. susu tidur apa ya……

  83. biskuit detektif apa yaa kak?

  84. nurcholilah says:

    boleh tanya ?
    – chiki orang madura
    – kopi susu cap burung
    – roti kasur isi cokelat
    thankyou :-)

  85. era says:

    internet dalam kotak?…thanks

  86. Maaf numpang tanya kalo
    chiki Madura =
    chiki Batak =

  87. Maaf numpang tanya, kalo
    Chiki Madura =
    Chiki Batak =

  88. Maaf numpang tanya, kalo
    Chiki madura ?
    Chiki batak ?

  89. samuel says:

    tanya dong:
    chiki madura ?
    kopi susu cap burung ?
    tolong yahhhhh bro2 sekalian :)

    terima kasih

  90. Surati says:

    kak numpang tnya kalo
    candi pria bertepuk,snack monyet petualang,tongkat host happy song,minuman wilayahku,buah avatar damar,batu bata italy,dan biskuit panjang coklat keagungan,
    apa’an yach………..trims

  91. haikal says:

    kak numpang tanya dong,klo “es teh anget berisotonik berwrana putih dalam kemasan” apa ya,bingung banget aku sama ini,klo ada yg tau bagi dong,thanks

  92. VIKING LAMPUNG says:

    butir” kesucian?
    tumis sayur gondrong?
    sambal bayi?
    kedelai berjamur?
    mutiara emas?

    apaan ya tolong jawab ya skrng penting nih.. makasih ya.. :)

  93. ardiantoyugo says:

    paling nggak setuju sama adanya ospek/mos… :evil:

  94. minuman daerah saya ? nasi pahlawan?

  95. Gatot Wicaksono says:

    saya mau nanyak,,
    pisang bule dan air mineral tapi berwarna itu apa ?
    trimakasih

  96. April fitara says:

    Saya mau nanya roti salon sm cokelat sepatu apa ya?

  97. April fitara says:

    Kentang berlumut, coklat piramida, permen balon, coklat film bioskop apa min? Balas scptnya ya

  98. Chiki narsis dan permen kuat itu apa ya?

  99. ;utra chuuy says:

    kalao miuman ICT 600 ml,apa min??
    mohon bantuan nya

  100. Kusdiyonoono says:

    ICT 600 ml, itu ICE TEA yg di botol ukuran 600 ml

  101. ika says:

    saya mau nanya kalau wedang mampir ,snak pegel linu ,permen klakson ,pisang 3 warna 1 buah ,buah bulan sabit merah dengan 5 bintang 1 buah itu apa ya mas ?

    • ika says:

      1. wedang mampir =
      2. snek pegel linu =
      3. permen tlakson =
      4. pisang 3 warna 1 buah =
      5. buah bulan sabit merah dengan 1 buah =
      tlong dong bntu pliss bnget ,,,….. :(

  102. desi says:

    kalau buah 3 warna apa?

  103. saya mau tanya
    Nasi hampa
    Telur darah bangsawan
    Sayur tanpa kuah
    Buah pingsan
    Air mineral Zodiak 650 ml
    Snack dari sayuran
    Mie kurus
    Susu indonesia
    Telur polos
    Ikan lunak
    Lalapan timun dan kubis
    Snack dari buah
    Jus buang pita

  104. Shervrista says:

    Tanya dong kalo nasi kampung sma monyet berpetualang

  105. Dini Permata Risqi says:

    min mau tanyaaa kalo
    biskuit badai=
    minuman alay=
    snack cincin=
    makasih minn

  106. elyakim says:

    Kalau ciki galau apa ya ka?

  107. lola stefani says:

    mau tanya
    beras salju
    rambut goreng
    biskuit bermahkota
    teman spongebob goreng
    nutrisi dari alam

  108. vina handayani says:

    kalo chiki madura =
    tranjakarta bertenaga macan =
    coklat android=

  109. Ghozi says:

    Selempang coklat android itu apa?
    Chiki Madura itu apa?

  110. ayu says:

    Mau tanya dong , kalu istilah pasir putih (pukul 1:15) ,air emas rumah makan(standar tinggi tiamg bendera)

  111. Liyana says:

    mau nanya : kalau makanan bertato
    makanan yg ga rela.di bagi
    minuman nusantara

  112. feri says:

    Mau tanya dong plis di bls
    Snack tangga
    Lauk paham
    Minuman semangat itu apa?
    Trimakasih

    • beno says:

      lauk paham itu tahu
      minuman semangat itu mizone (inget iklan mizone.. bikin semangat balik lagi..)

  113. devaa says:

    kalo chiki yg tak pernah lelah apa

  114. vivi says:

    chiki galau apa ya ??? mohon bantuannya

  115. bagus yuda says:

    Klo chiki pantat sobek itu ap ya????

  116. Nazwa says:

    kalo biskuit 3 rahasia apa ya?’

  117. rahmat says:

    maaf “dewa laut” artinya apa yah

  118. Gozi says:

    Permisi saya mau tanya
    Coklat gorila, permen nangis, minuman anti galau, minuman paris dan air bewarna jeli itu apa yaa?

  119. andi says:

    Kalo topi ber abjad apa ya ?

  120. ayu wirawati says:

    Kak mau nanya dong, balon pinter apasih?

  121. wanda says:

    Mau nanya dong, kalo padang pasir 5 butir sama spiderman sikat gigi apaan yah?

  122. Wahyu says:

    Aku mau tanya:
    Nasi goreng berkoko?
    Air berzodiak?
    Cacing nusantara?
    Teh balok?
    Koin musik?
    Selang air berwarna?
    Tlong di jawab y…
    Plisss…….

  123. Saaya mau nanya, Buah marsupilami Itu apa sihhh..?
    toLong ya jawaban nya… :(

  124. Anuar Rizal says:

    mw tanyo donh kk2..
    kalau jagung harimau?
    android bergas?
    hiu tengsin?
    tolong donk dibantu kk2

  125. qistan says:

    Mau Nanya Nihh Kalo kue 4 kelezatan, permen orang kaya, ciki gaul, sama air berlari apa yaih itu k ??

  126. Muhammad FathurRahman says:

    dodol sapi apa kak

  127. Muhammad FathurRahman says:

    dodol sapi apa kak
    gulali tawar

  128. Cholidah says:

    Txa donk. . .
    Sayur merah?
    telur matahari ?
    Air teletabis mencari keringat?

  129. nana says:

    kalau minuman jeruk pelayan waktu apa kak?

  130. Rizky_31 says:

    min minta tolong di jawab yaa.. makasih..
    DEWA AIR itu apa yaa..
    makasih sangat,
    ditunggu scpatnya

    • Rizky_31 says:

      min minta tolong di jawab yaa.. makasih..
      DEWA AIR itu apa yaa..
      makasih sangat,
      ditunggu scpatnya

  131. Farah Nabilah says:

    Mau tanya chiki polisi tidur apa ?

  132. heny says:

    Mw tanya dong..
    Nasi air mata?
    Mata hijau berbau?
    Mata kuning dajal?

  133. tri ida says:

    kalo air mineral padang pasir apaan yaa? tolong yaa

  134. sita says:

    ada yg tau susu monyet?

  135. desi says:

    buah yang nggak setia kawan itu apa ya?
    plis bantuannya :)

  136. triman wican says:

    teh dalam gelas gelas dalam botol 500ml mohon bantuannya

  137. erwan says:

    snack penipu apa ya mas

  138. eka2109 says:

    kalau roti bunting itu apa ya min?

  139. AGNES says:

    mau tanya roti janda itu apa ya ?

  140. nita susantii says:

    mu tanya nih min roti kakak pita 4s itu apa ya ? trus minuman 4242 itu apa ?

  141. reni julianti says:

    Maaf minta tolong nya . Klo ini artinya apa ya?
    1.cmilan bermrek pizza kmpung
    2.mtiara mnis titik dua bntang
    3.darah kecoa
    4.sumur berisi rmbut pnjang yg terupdate
    5.klung buah diamter
    Makasih

  142. shiva aulia says:

    mau tannya buah tai kambing dan chiki cina cinta tato jepang apa y….

  143. rachel gita reynanda audri says:

    Kak…..mau tanya nieh
    Daging merah tak bertulang apa cieh??????;)

  144. Syifa Dewi says:

    Maaf numpang nanya arti dari sepatu kucing apa ya????

  145. putra says:

    manisan santai itu apa

  146. Niea Niea Finia says:

    Susu ustad?
    Makanan Flavour Japanes Stick?
    Coklat kucing?
    Snack macan merah?
    Wafer nama tari?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s