Kritik

Mohon kritik, saran ataupun masukan pada para pembaca demi kemajuan, perbaikan Blog yang ada ini. Apapun isinya saya mengucapkan terima kasih

About Kusdiyono

Guru yang mengajar di SMKN 38 Jakarta mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI (dulu). Tugas tambahan sebagai Wakabid Kesiswaan. Alamat Jl.Kebon Sirih No.98 Jakarta Pusat, telp/fax (021) 3441788/3506191. E-mail : kus_d@yahoo.com , kusdiyono@gmail.com
This entry was posted in ICT. Bookmark the permalink.

23 Responses to Kritik

  1. Mr WordPress says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. retna says:

    HEBAT EUY………..:)
    ga sangka sdh bs bkn blog…. ajarin aq dong!!!!!
    jangan lupa ya….. ditunggu kursusnya. Thanx……:)

  3. retna says:

    HEBAT EUY………..:)
    ga sangka sdh bs bkn blog…. ajarin aq dong!!!!!
    jangan lupa ya….. ditunggu kursusnya. Thanx……:)

  4. alfi says:

    HuHuuuHuuu …….*)
    siiip,siiip bagus jg tuh,,,,,
    kpn2 ajarin saya yupc pak !!!!
    (“,) Thenk’zZzZ

  5. FAJRUL says:

    PA AJARIN DONG, PA KEGUNAAN NULIS INI BUAT APA ?

  6. Reizanar Pratama says:

    Wah………….. !!!!! pak ternyata sangat hebat juga

  7. robby ariny says:

    pak, klu bpk udh btul2 nguasain tntg blog ini..
    jangan lupa ajarin saya lbh dlm agy yaa….
    (^_-) ok!!

  8. Herman Gunawan says:

    Cihuy!!!!!!!!!!!!!!………… Enak juga tuh.

  9. fazli says:

    ohhhhh!!!!!!!!kerennnzz buanget pak!!!!!
    pak ajarin saya dung?????nti klo dah jago jangan lupa ajarin saya yupzzz pakkkk!!!!!

  10. pio says:

    KEEEEREENZ,,,,,,dr dulu saya pengen bgt bs bwat blog karena penulis favorit saya,berhasil membuat novel yg keren abis yg awlnya dr blog

  11. mintri says:

    wah… pak guru keren… kemajuannya pesat… ajarin dong kus…..

  12. dion says:

    Insya Allah kuajarin, alamat e-mailnya mana ?
    Ada di Lampung apa Riau ?

  13. mintri says:

    si riau pak…alamat emailku kalo tak tulis bakal rame donk.. emang gak keliatan di lacak balik pak….

  14. kusdiyono says:

    Sorry komunikasi jadi via blog. E-mail mintri gak bisa dikirim, ada alamat yahoo messenger gak ? No HP? Trims

  15. mintri says:

    YM ku ammara_kamila

  16. pio says:

    wuaduh pak moso sekolahan banjir di masukin ke blog,,,-_-”
    kalo bisa foto saya aja pak,,,,,huehehehe,,,,!!!!!!
    ywdah deh makin sukses yupz…….

  17. adhis tiara says:

    Tulisan-ny sih dah bagoeseesszz…Ntar ajarin sya yaa^_^

    Tpi klo nulis tentang skul qta yang bguuuss-baguus donk jgn yang jelek-jeleknya yg di tunjukin…
    Masa skul banjir di masukin siiich…

    Ywdah biar makin hebat ja dehh…

  18. fazli says:

    uhhhhhhhhhh knapa bisa banjir pak???????????

    tpi ga papa karna hujan membuat sekolah kita sejuk pak!!!!!!!!!!!!

    dari pada panas pak?????

    dan karna banjir kemain hari jun’mat saya jd dket ma cw yg saya suka di kelaz pak ??????

  19. lugiardo says:

    pak gimana cihhhhhh!!!!!!!!!!!!!
    kenapa sekolah yang terkenal , beken , ngetop,and yang bagus2 bisa kebanjiran
    walah………………………………walah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. NurFerridah says:

    PAK…..saya setuju buangeed dengan program penghijauan kemarin,,,, selain lingkungan sekolah kita indah dan asri, kita juga nyaman melakukan aktivitas di sekolah…….

  21. ayu widiyaningsih says:

    mEnuRut sAya daH luMayan bA9uZz cIi pAa cuMa 9aX kUrang rAme jHa cIi…

    yaA tApPi sAya saLut saMa bApak dAh BiZza bWat kYa 9eNe…..

    sO bWat leBih bA9uZz jAa dAch pAa.,,

    yAudAch ntu jha dAch,,,
    hEheHe….

  22. hafidz says:

    bagooooouuuussss ……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kapan niee traktirnyaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!
    moga moga sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. Waduhhhhhh Pak Bagaimana nich kalau d awal tahun 2008 hujan deras terus bagimana dengan sklh kita yang terkena banjir??? tlg d renovasia yeah……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s