Polling…

Berikut polling tentang  jam masuk sekolah jam 06.30 WIB…

About Kusdiyono

Guru yang mengajar di SMKN 38 Jakarta mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI (dulu). Tugas tambahan sebagai Wakabid Kesiswaan. Alamat Jl.Kebon Sirih No.98 Jakarta Pusat, telp/fax (021) 3441788/3506191. E-mail : kus_d@yahoo.com , kusdiyono@gmail.com
This entry was posted in Pendidikan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

62 Responses to Polling…

  1. Diana Irawan says:

    iiiigggghhhhh
    sya AMAD SNGAD gak stuju pakk.
    kn law pgi2 gtu msiih pda ngantuk,,
    jam 7 ja bnyk yg tlat. gmn jam stngh 7,,
    kciian yg rmah’a jauh pak
    bsa pda gak mndii nntii. . .
    heee

    setuju dan tdk itu adalah hak, tp diana kasian ama yg jauh, berarti sebenarnya tdk masalah dtng 06.30. klo orng muslim yg taat pasti subuh dah bangun

  2. adddDDdddduuuuwww sya tdk amat SETUJU
    pak,,sungguh kejam
    pemerintah..

    mank sii..
    mengurangi kmacet’n tp..
    mnambahi..keTELAT’N
    d 38..
    bisa” skor saya..tambah bnyak lg pak..
    bpk,,”KASIHANI KIITA

    bukan cuma kalian, kami para guru juga sama, coba baca tulisan 06.30 dan guru, utk hal yg baik apa salahnya dicoba dulu. Ok ? txs dan komen

  3. andien says:

    iaa saiia sii setuju” ajj pak’ ….

  4. novi says:

    stuju,….
    Tp pLg’ kLma’n
    hrz’y d cptn dkit

    kan dah di cepetin jg 30 menit

  5. Dyana Irawan says:

    I I A dechh pak. .
    sya usahaiin,,bs msuk jam o6.30
    Tp, ,law tlat,,score d’kurangiin iia pak !!!
    heee

  6. kanya says:

    setuju aj dweh pak…

  7. kanya says:

    hbisnya klu ga stuju bkan anak 38 dunn….hehehe

  8. anindita says:

    setuJu b9t pa!!

    kaaan kLo gt kt bs bLjr bn9un Lbh p9 . .

    n 9 ketin99aLan sHoLat subuh L9 dEh . . he..he..

  9. rangga setiaga says:

    pak sy snggt…………
    tdk setuju dgn jam masuk 06.30
    rmh sy kan jauh pak
    masa gak kasihan
    mangnya macet gara2 pelajar,yg kerja salahin jg donk

  10. m zaki irawan says:

    sy tdk setuju
    masuk pg2 bner
    masuknya jam 7 pg aja

    jalanin dulu, kalian kelas 2 kan lg prakerin…bangun pg bagus loh..

  11. ichbal darmawan says:

    kasian sy donk pak,rmh sy di bekasi
    masa jam 4 dah stand by di stasiun
    apa kata dunia

    dunia akan berkata,”kenapa dikau ngambil skul di tempat yg jaauuuuhhh…”

  12. sovian says:

    sy mewakili anak indonesia sngt………………………..tdk setuju.
    salahkan yg kerja donk jgn pelajar.
    pokoknya sy tdk setuju..

    coba dulu, kan kalian lg prakerin…

  13. indri_oTL says:

    saiia amad sangat tidak setuju . .
    karena quantity dari anak sekolah dengan orang kantoran lebih banyak orang kantoran . .
    jadi iiank perlu di majukan jam orang kantoran .
    dan di zaman sekarang bukan angkutan iiank mencari penumpang tapi penumpang iiank mencari angkutan .
    jadi banyak angkutan umum iiank nge-tem smbrangan .
    para supir angkutan umum banyak iiank menyepelekan anak sekolah .
    makanya iiank jadi korban seharusnya bukan anak sekolah iiank sedang menggebu-gebu nya mencari ilmu.
    seharusnya pemerintah mensosialisasikan dengan menyeluruh akan kebijakan ini.
    thanks .

    semua alasan ketidaksetujuan akan menjadi acuan sekolah utk pertimbangan saat evaluasi…txs

  14. ayu widiyaningsih says:

    saya gag setuju walaupun sebelumnya saya ngak pernah telat..
    kalo jam masuk jadi jam 06.30 brarti saya jai haprus berangkatsekitar jam 05.30 dong..!!!
    pokonya harus di hentikan.

    Ayu…kamu kan belum mencoba, jangan “pokoknya”, tapi jalanin dulu utk hal yg baik, Oke ??

  15. ..... Aldi ..... says:

    Kalo saya … Mmmm ….

    jjur nh pilhan yg brat jga sih !!!
    tapiii,,, stuju jga ,, asal plang dikurangin pak !!! tpi psti yg tlat mkin bnyak ..so mesti ada kbijakan !!

  16. Naofith H.P. says:

    Yaa…saiia ma stuju” ja paa….

    Mank dh p;raturan dri pmerintah….!!!

  17. ghea . s says:

    saya gag setuju bangett pak ..

    saya kerepotan klo msuk jm 06.30 krna saya brangkat d anter mama tp mama jg hrus ngurusin ade yg jg msuk jm 06.30 pak ..
    saya kasian sama mama saya pak
    krna saya jg bangun pgi tuh susah bgd . pa lg ade saya paling susah ..
    jd sya gag bsa srapan dlu dehh..
    klo srapan psti telat,,
    klo bwa bekel jg gag smpet ..
    kl sya brngkat naek bis tuh kdang2 supir’a suka ngetem dlu kn krna msih pgi ..
    jd bkin telat ..
    udah kebnykan pelggaran telat nih pak..
    pak blg k pemerintah donk . msuk skolah jm 07.00 lg ..
    okk

    Ghea…artinya kamu belum disiplin, yaitu jam tidur, bangun pagi, shalat subuh…jika tidur tdk terlalu larut, sebelum subuh bangun, mandi + nyiapin sarapan, abis shalat tinggal ganti baju…berangkat dah.., gimana ?

  18. nadia says:

    setuju ajh sih biar pada rajin…

  19. Peni.A says:

    setuju cIe pak ..

    tp kLo jam pErtama agak ngantuk gTu dH ….

  20. Eva E says:

    Dengan masuk sekolah jam 6.30 anak-anak jadi bisa bangun pagi dan gak lupa sholat shubuh deh ..

  21. ga setuju

    ga setuju

    ga setuju

    ga setuju

    ga setuju

    ga setuju

    ga setuju

    soal nya…. untuk bangun jam 6 ja susah pa lagi jam 5
    bukannya soal muslim/non muslim ttaaapiiiiiiii

    alesan tuk bangun…………

    lagian kenapa sih masuk sekolah jam 06.30
    emang peraturan dri pemerentah

    tepi sehubungan dengan dimajukan nya jam masuk sekolah

    ga pengaruh tuh ma kemacetan di jakarta….
    yakan…………………………………………………..

    pokoknya saya ga setuju……..

    hidupp ga setuju
    memang bukan masalah muslim/non muslim, tapi sbg orang Islam, Romi harsnya bs bangun pagi minimal utk shalat subuh, klo dah biasa Insya Allah enak kok…coba dulu bangun pagi utk shalat subuh, stel alarmnya…Oke ?

  22. Hosi.aaw says:

    ya setuju-setuju aja,,,
    karena kita dapat munghirup udara segar dan terhindar dari kemacetan
    tapi pulang sekolahnya agak dicepatin dung pak

    he

    Udah ngrasain manfaatnya ?

  23. sella octaviani says:

    mav pak tadi salah lokasi commentnya

    ya saya sih setuju,kan kalau berangkat pagi-pagi gak macet, tapi kadang abang supirnya suka lama jalannya jadi kadang suka terlambat

    Emang bis sekolah gak lewat tempatmu ya ?

  24. nur'aini says:

    setulu aj sich ,,,,karena itu dapat mndidik kita untuk lebih disiplin mengenai waktu,,,tp sbnr y kl msk jam 06.30 mbuat saya buru2 dan jadi gak smpet sarapan, blm lg rmh saya jauh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!

    tp ga ap2 lah dmi hdp yg lbh maju lg,,,,,,,

    Nah…gitu dong,dicoba dulu baru dievaluasi…txs

  25. saya g setuju pak….

    karna rumah saya jauh dari sekolahan pak..

    gian dari daerah rumah ke sekolahan jalurnya macet baget pak…

  26. saya g setuju pak…
    karna rumah saya jauh dari sekolahan pak..
    gian dari daerah rumah ke sekolahan jalurnya macet baget pak…
    ooo…kamu ketauan tdk pernah bangun pagi..

  27. romi x rst 1 says:

    emang nya pengaruhh yaa pak
    ?????????????????????????????
    ????????????????????????????????

    jelas pengaruh utk biasa bangun pagi…ketauan kamu di rumah “jarang” bangun pagi, apalagi shalat subuh, betul gak ?

  28. meidi yansyah says:

    saya si setuju pak,
    karenadisamping rumah saya dekat dari sekolah,
    saya juga sudah terbiasa bangun pagi,
    demi kemajuan nama sekolah,
    saya harus taat pada peraturan di sekolah,
    karena saya mempunyai visi,
    saya ingin berhasil diSMKN38

    kita tunggu pembuktian dari “ingin berhasi di 38” melalui prestasi dan aktifitasmu..oke ?

  29. metalia putri says:

    saya sebenarnya kurang setuju,
    soalnya kan rumah saya jauh,
    jadi saya harus bangun tidur lebih pagi lagi,
    dan itu juga saya masih ngantuk,
    tapi ga’apa2,
    emi kemjuan nama sekolah

  30. eka novianti says:

    saya sedikit tidak setuju pak,
    karna rumah saya terlalu jauh dari skolah

  31. mentari kusumawati says:

    saya stuju2 sja pak,
    tpi klau bisa jam plangnya di cpatin ya pak….

  32. mega wati says:

    saya krang stuju pak,
    krna saya orangnya mles yg namanya bngun pagi

    jawaban yg jujur…dan memerlukan perubahan sikap utk terbiasa bangun pagi dan jangan tidur terlalu larut malam…

  33. saya gak setuju

    pokoknya klao masih dilanjtin jugA

    SAYA AKAN PINDAH DARI SMK 38

    HEE…..
    HE…………………………….

    SERIUS……………

    (BECANDA PAK)

    IYEE…. SAYA SETUJU DENGAN IDE NYA PAK KUS

  34. Rika.Anggraeni NS. says:

    emmm,,
    gmana iia pak..???

    setuju ceh..coz bikin kita lbh disiplin..n bisa bagi waktu..

    Tapiiiiii..”””

    bikin ngantuk banget… jd gak bsa sarapan..gak konsentrasi blajar..kalo jaln dari rumah masih sepi..apalagi ujan..??
    waduhh..gag banget dah..

    yang paling parah pak..

    BUKU PELANGGARAN RIKA PENUH KARENA “TELAT”

    GAK BANGET kan pak..??
    apa saya harus turun tangan pak??
    langsung temuin SBY..??

    ckarang sekolah makin susah n ribedd..

    saiia maunya msk ttp jm 7.tp plgnya jm 14.15

    intinya…

    Rika sANGaD TIDAK SETUJU…………

    hhhhhUUUUffffffTTTTThhhhh….

    cpe deh….

    hahaha..

    _Saiiank Kamu_
    awalnya bilang setuju…ujungnya kok jadi gak setuju, jangan plin plan dong Rik…ayo biasakan bangun pagi,niatkan utk shalat subuh (ibadah)

  35. yogi armin x rst 1 says:

    saya sih sebenarnya g stuju…
    tapi mau gimana lagi!!!!
    aturan pemerintah g bs dihindari…..

  36. Indri F.L X resto 1 says:

    sy bgt bgt ga stuju!!!!!!!!!!!!!!!
    coz ……… nyarapnya tuh ssah bgttttttt!!!!!

    scara geetoooo sy pecinta nasi udukkkkk….
    ga enk bgt klo pgi2 ga nyrap nsi uduk!!!
    lgi jg sy msih ngntuk jm2 sgitu,,
    klo pulngnya cpet siiiii no problemooooo……

    ini apaannnnn???????
    dah msuk jm stgh 7,pulngnya msih jm 2 lwt…..

    P
    U
    L
    A
    N
    G
    N
    Y
    A

    C
    E
    P
    E
    T
    I
    N

    donk pa kussssssssss…………

    kan sudah dari semula jam 14.45 jadi 14.15…

  37. SILVIA.AFRIANTI says:

    setuju cy pak…

    tpi plang’a lama…

    kalo bsa jm 1 dh plang…
    sukses trz pak…

    makasih pak…
    klo pulangnya jam satu, ntar hari sabtu masuk belajar…gimana ?

  38. eEemMm,,,

    sya gk stju bgt pak soaLna sya gk bsa srapan…….

  39. karena kssihan bangget karena rumah temen2 saya yang jauh…….
    kasihan jd suka pada telat masuk sekolah.

  40. abdul rozak khaidir says:

    saya GAK SETUJU pak….

    karna rumah saya jauh dri sekolah…

    tapi pa boleh buat pak,pemerintah sudah memutuskan seperti itu,,,,

    selain kita harus ta’at pada orang tua &guru,kita juga harus ta’at padaululamri (pemerintah)….

    betul kan pak??????

  41. nurhasnah says:

    Alhamdulillah, anak2ku, kalian semua sudah pandai berkomentar menanggapi hal2 yang terkait langsung dengan diri kalian sendiri, namun Ibu harapkan cobalah berkomentar dengan bahasa seorang pelajar, tidak harus kaku tapi gunakan bahasa santun (tidak emosi, tidak marah2), lay out (tata letak) penulisan yang baik, pemilihan kata2 yang ditulis dengan benar, insyaAllah pesan kalian akan sampai maksudnya, akan mudah kami pahami.
    Kalau boleh Ibu mencontohkan lihat komentarnya teman kamu EVA E., METALIA PUTRI, EKA NOVITA; komentar boleh setuju atau tidak setuju, tidak masalah, tapi sampaikan dengan ahsan/baik. Setuju, ya. Terima kasih, salam dari ibu; NURHASNAH.

  42. imaniar says:

    emmm…
    stuju c pak.. tp jd sdqt ngantuk ‘n gag bs sarapan pak….

  43. nadia says:

    setuju ajh dech pak..

    biar pda gag males..

  44. rini fajriah says:

    sgadd ” tdkk stujuu

    pakk sayya slaluu bguun pgii truzzz .
    gagg sempet sarapann bapakk .

    truzzz jgaa bapakk kloo ttaap dii lanjuutkann

    gpp cmann plagg nyaa d percepatt dogg ?

    nee gagg mlahh ttetep knn muridd” jdd bnrr capreek bapakk .

    truzz udaa gtuu saya jd sringg skitt tau gagg .
    krnaa kcapeean bapak .
    ndd tlatt mkann bapakk .

    jd intinya boleh di terusin gpp .

    cman plagg nyaa dii percepatt dogg
    tlogg blagiin dog pakk amaa kepala sekolah iaa pak ..

    mupp iaaa pakk agagg kasarr

  45. nur amalina says:

    bagus tu pa, saya setuju……………itung-itung olah raga

  46. ghea prasetiwati says:

    saya,setuju pa masuk setengah 7, biar kita disiplin.

  47. nitha lestari says:

    saya setuju bila sekolah masuk pukul 06.30…

  48. sarah monica says:

    saya tidak setuju pak karna masuk jam 7 ja saya dah suka telat gimana saya masuk jam stghah 7 pak maceet!!!!!!!!!!!
    blum sempet sarapan ….

  49. ratna rosdiana says:

    saya tidak setuju masuk jam stngh 7 ..
    karna masuk jm 7 aja udah bnyak yg telat pak ..

    skrng malah d’suruh msuk jm stngh 7 ..

    kciian pak yg rumahnya jauh ..
    pa Lg kLo bnyak pr ..
    mau d’krjain abis plng sklh , tp ga sempet karna kecapean ..

  50. ratna rosdiana says:

    saya tidak setuju msuk jm stngh 7 ..

    karna msuk jm 7 aja udah bnyk yg telat pak ..

    pa Lg msuk jm stngh 7 ..

  51. sarah monica says:

    saya tidak setuju pak karna masuk jam 7 aja…
    udah banyak yang telat..

  52. shanny tiara says:

    gag stuju bgett pak ..

    rumh saya jauhh ,,

    dh gtu msti brngkat pgi

    blum nggu bisnyaa lma bgett
    truz blum macetnya & yg bkin lma
    mobilnya ska ngetem truzzz…

    jd ska telat!!

  53. lilis s says:

    sgt tdk stuju ..

    krna bnyk yg sring telat .

  54. afiati says:

    setuju,setuju aja soalnya rumah saya dkt jd nggak masalah deh………………………………………………………,tapi kasihan jg yg rmhnya jauh>>>>>>>>>>>>>>>>,KALAU BS PLGNYA LEBIH CEPAT YAAA…………….. PAK.terima kasih.

  55. Saniyah Noor says:

    saya tidak setuju bila masuk sekolah pada pukul 06.30 a.m
    karena terlalu pagi buat orang tua saya menyiapkan sarapan pagi,,
    you know!!!

  56. bachtiar says:

    pak masih ngantuk pg2 bgt…
    wuih…. wowww
    i hate in to school morning
    fuck school morning

  57. diana Sari says:

    klo plngnya cpt c gpp…
    tp klo sama aja…..sya ga stju paaaaaak….

  58. irni faujiah says:

    saya sh sbener.e gg stuju ..
    tpih, trsrah bpak sh,,
    asal plang.e lbih cpet ..

  59. udien roy says:

    kunjungan perdana salam kenal, waktu itu terlalu pagi bror,

  60. Adam Fajri says:

    pak ni tugas blog-nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s