Dilarang Berciuman

Warrington – Gara-gara terlalu banyak orang berciuman saat melepas orang terkasih, Stasiun Kereta Warrington Bank Quay, Inggris memasang rambu-rambu dilarang berciuman. Rambu-rambu lalu lintas itu dipasang di tempat menurunkan orang.no-kiss1

Rambu-rambu itu bergambar siluet kepala seorang laki-laki bertopi dan seorang wanita berambut keriting. Bibir mereka terlihat monyong sehingga hampir bertemu. Sebuah lingkaran berwarna merah dengan silang membingkai gambar itu, seperti dilansir dari AFP, Kamis (19/2/2009).

Rambu-rambu itu diletakkan di tempat penurunan orang bukan tanpa alasan. Gara-garanya, saking seringnya orang berciuman saat melepas sang kekasih pergi, banyak mobil jadi antre. Kemacetan pun tak terhindarkan.

Maklum, Stasiun Warrington Bank Quay adalah salah satu stasiun tersibuk yang menghubungkan kota-kota besar di Inggris, seperti London, Birmingham, Glasgow, Edinburgh, Liverpool dan Manchester.

“Kita menaruh rambu itu di tempat menurunkan penumpang, karena itu bukan tempat yang besar dan sibuk yang menyebabkan kemacetan. Rambu ini cara yang ringan untuk menyentil orang untuk pergi segera,” ujar juru bicara Virgin Rail, operator stasiun.
Sumber http://www.detiknews.com

Advertisements

About Kusdiyono

Pada awalnya saya mengajar dan mengabdi pada SMK Negeri 38 Jakarta. Mata pelajaran yang saya ampu adalah Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI. Seiring perjalanan waktu, pengabdian saya membuahkan hasil, yakni dengan diangkatnya saya menjadi CPNS dan PNS. Selama di SMK Negeri 38 berbagai tugas tambahan diamanahkan pada saya, antara lain sebagai Kepala Lab Komputer, Kepala Perpustakaan, Pembina OSIS, Waka Kurikulum dan terakhir Waka Kesiswaan, Berbagai macam tugas tambahan tersebut tentu saja tidak diemban secara bersamaan, sangat tidak mungkin. Namun secara rotasi alias bergantian dengan sobat - sobat guru yang lain di 38. Waktu terus berjalan, deru perubahan dunia pendidikan juga demikian, tak terkecuali di SMK Negeri 38 Jakarta. Sayapun merotasi/memutasi diri ke Sekolah baru, tempat baru, yakni SMK Negeri 16 Jakarta, sejak Juli 2016 sampai dengan saat ini. Tidak berbeda dengan di 38, di SMK Negeri 16 saat ini saya diberikan tugas tambahan kembali sebagai Kepala Perpustakaan. Menikmati hidup, tidak "ngoyo", dan berusaha tidak menyakiti siapapun, sebab 1000 teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu dan amat banyak....
This entry was posted in Pendidikan and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Dilarang Berciuman

  1. Benedict Agung Widyatmoko says:

    Wah jangan-jangan orang Inggris takut dikirain anggotanya aliran apa kemarin itu ya ? Weteng buwono ? hehehe

    Salam kenal Bung Kus, suskses selalu.

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

  2. jiwakelana says:

    Kalau ciuman kilat boleh ga pak, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s