Kutil (kurang teliti)

Suatu hari seorang wartawan melihat orang sedang berkerumun melihat korban tabrak lari. Orang-orang begitu penuh menyaksikan sang korban tabrakan. Sang wartawan mencoba untuk mendekat dan mencoba mengambil gambar. Tapi saking penuhnya orang yang nonton, wartawan tersebut tetap tidak bisa melihat sang korban. Lalu wartawan ini punya akal, di tengah kerumunan massa dia berteriak ,”Permisi, saya bapaknya korban mau lewat !”. 

“Permisi, saya bapaknya korban mau lewat !”. Begitu diulang-ulang.  Mendengar teriakan wartawan tadi massa memberikan jalan, sambil terheran-heran… Akhirnya wartawan tadi sampai di depan korban tabrak lari tersebut. Ia begitu kaget,terperangah dan  malu. Sebab korban tabrak lari tersebut adalah “seekor anak monyet ” !!!!!!! 

Advertisements

About Kusdiyono

Pada awalnya saya mengajar dan mengabdi pada SMK Negeri 38 Jakarta. Mata pelajaran yang saya ampu adalah Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI. Seiring perjalanan waktu, pengabdian saya membuahkan hasil, yakni dengan diangkatnya saya menjadi CPNS dan PNS. Selama di SMK Negeri 38 berbagai tugas tambahan diamanahkan pada saya, antara lain sebagai Kepala Lab Komputer, Kepala Perpustakaan, Pembina OSIS, Waka Kurikulum dan terakhir Waka Kesiswaan, Berbagai macam tugas tambahan tersebut tentu saja tidak diemban secara bersamaan, sangat tidak mungkin. Namun secara rotasi alias bergantian dengan sobat - sobat guru yang lain di 38. Waktu terus berjalan, deru perubahan dunia pendidikan juga demikian, tak terkecuali di SMK Negeri 38 Jakarta. Sayapun merotasi/memutasi diri ke Sekolah baru, tempat baru, yakni SMK Negeri 16 Jakarta, sejak Juli 2016 sampai dengan saat ini. Tidak berbeda dengan di 38, di SMK Negeri 16 saat ini saya diberikan tugas tambahan kembali sebagai Kepala Perpustakaan. Menikmati hidup, tidak "ngoyo", dan berusaha tidak menyakiti siapapun, sebab 1000 teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu dan amat banyak....
This entry was posted in Mau Baca..silahkan klik and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kutil (kurang teliti)

  1. adit says:

    ha…haaa..haaa….lucu juga, emang dasar pak kus klo lagi keluar ngocolnya oke juga

  2. waduh…..jangan2 wartawannya kejar setoran lagi….blom dpt berita kali tuh,,,,hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s