HUMOR Ramadhan

Pertama :

Suatu Hari tengari bolong ba’da lohor, lagi asyik-asyiknye Penyiar yang paling guanteng yaitu Ibnu Muslim* lagi siaran di radio ABCDEFG, kebetulan ngobrol di telepon ame pendengar setia, si nadull..

nadull  : Halo, betul ini Radio ABCDEFG..?
Penyiar :iye bener banget, ame siapeee niiyyy..??
nadull:ini dengan na_add, boleh rekues gak..?
penyiar : oh boleh aje, tapi passwordnye dulu dooonng..??
nadull : oh iya lupa, passwordnya ya.. hhhmmmm.. bang Muslim ganteng banget deeh
penyiar : Siiippp… gitu dong jangan lupe ame passwordnye yee, emangnye na_add mao rekues ape seehh..??
nadull : ini, mmm, aku mao minta tolong puterin adzan maghrib doong…?
penyiar : &^%&# tanggung, kalo gw puter kuping lo mao..??

Kedua :

  • Anak Yatim

Ipin : Eh..upin! mana kalimat yang benar?
a.anak yatim itu dipukuli ayahnya
b.anak yatim itu dipukulkan ayahnya
Upin : pasti..a.anak yatim itu dipukuli ayahnya,dong!
Ipin : salah!”
Upin : Apaan dong!?
Ipin : nggak ada yang bener,anak yatim mana punya ayah..
Upin : @ # * ¿?!..

About Kusdiyono

Guru yang mengajar di SMKN 38 Jakarta mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI (dulu). Tugas tambahan sebagai Wakabid Kesiswaan. Alamat Jl.Kebon Sirih No.98 Jakarta Pusat, telp/fax (021) 3441788/3506191. E-mail : kus_d@yahoo.com , kusdiyono@gmail.com
This entry was posted in Mau Baca..silahkan klik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to HUMOR Ramadhan

  1. aga rirs says:

    hahahahaha…
    lucu-lucu, tapi kurang banyak pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s