HUMOR Ramadhan

Pertama :

Suatu Hari tengari bolong ba’da lohor, lagi asyik-asyiknye Penyiar yang paling guanteng yaitu Ibnu Muslim* lagi siaran di radio ABCDEFG, kebetulan ngobrol di telepon ame pendengar setia, si nadull..

nadull  : Halo, betul ini Radio ABCDEFG..?
Penyiar :iye bener banget, ame siapeee niiyyy..??
nadull:ini dengan na_add, boleh rekues gak..?
penyiar : oh boleh aje, tapi passwordnye dulu dooonng..??
nadull : oh iya lupa, passwordnya ya.. hhhmmmm.. bang Muslim ganteng banget deeh
penyiar : Siiippp… gitu dong jangan lupe ame passwordnye yee, emangnye na_add mao rekues ape seehh..??
nadull : ini, mmm, aku mao minta tolong puterin adzan maghrib doong…?
penyiar : &^%&# tanggung, kalo gw puter kuping lo mao..??

Kedua :

  • Anak Yatim

Ipin : Eh..upin! mana kalimat yang benar?
a.anak yatim itu dipukuli ayahnya
b.anak yatim itu dipukulkan ayahnya
Upin : pasti..a.anak yatim itu dipukuli ayahnya,dong!
Ipin : salah!”
Upin : Apaan dong!?
Ipin : nggak ada yang bener,anak yatim mana punya ayah..
Upin : @ # * ¿?!..

Advertisements

About Kusdiyono

Pada awalnya saya mengajar dan mengabdi pada SMK Negeri 38 Jakarta. Mata pelajaran yang saya ampu adalah Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI. Seiring perjalanan waktu, pengabdian saya membuahkan hasil, yakni dengan diangkatnya saya menjadi CPNS dan PNS. Selama di SMK Negeri 38 berbagai tugas tambahan diamanahkan pada saya, antara lain sebagai Kepala Lab Komputer, Kepala Perpustakaan, Pembina OSIS, Waka Kurikulum dan terakhir Waka Kesiswaan, Berbagai macam tugas tambahan tersebut tentu saja tidak diemban secara bersamaan, sangat tidak mungkin. Namun secara rotasi alias bergantian dengan sobat - sobat guru yang lain di 38. Waktu terus berjalan, deru perubahan dunia pendidikan juga demikian, tak terkecuali di SMK Negeri 38 Jakarta. Sayapun merotasi/memutasi diri ke Sekolah baru, tempat baru, yakni SMK Negeri 16 Jakarta, sejak Juli 2016 sampai dengan saat ini. Tidak berbeda dengan di 38, di SMK Negeri 16 saat ini saya diberikan tugas tambahan kembali sebagai Kepala Perpustakaan. Menikmati hidup, tidak "ngoyo", dan berusaha tidak menyakiti siapapun, sebab 1000 teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu dan amat banyak....
This entry was posted in Mau Baca..silahkan klik and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to HUMOR Ramadhan

  1. aga rirs says:

    hahahahaha…
    lucu-lucu, tapi kurang banyak pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s