Membuat Animasi Power Point

Untuk membuat animasi klik pada “Slide Show” lalu “Custom Animation” sperti pada gambar :

animasi power pointDalam contoh ini ada tiga gambar yang disisipkan. Untuk memberikan efek animasi, maka pilih dulu gambar yang akan diberi efek dengan member centang pada kotak disamping kiri dan anda bisa memilih animasi dengan mouse atau otomatis, lihat gambar

Kemudian klik efek untuk menentukan jenis efek yang diperlukan, misalnya kita menggunakan efek “Fly” dan “from bottom” maka gambar akan muncul dari bawah(bottom), anda bisa memilih sesuai keinginan anda.

About Kusdiyono

Guru yang mengajar di SMKN 38 Jakarta mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI (dulu). Tugas tambahan sebagai Wakabid Kesiswaan. Alamat Jl.Kebon Sirih No.98 Jakarta Pusat, telp/fax (021) 3441788/3506191. E-mail : kus_d@yahoo.com , kusdiyono@gmail.com
This entry was posted in ICT and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

65 Responses to Membuat Animasi Power Point

  1. ini alamat blog saya pak, Tika Larasati xi boga ii

  2. nurul rizki says:

    pak ini blog saya
    http://nurulrizkileonita.blogspot.com
    fajria nurul rizki leonita XI boga II

  3. nih pa kus..blog saya muhammad muqmin taba
    xI resto II……

  4. pak kus ini blog saya
    semoga bermanfaat untuk masa depan

  5. pak ini blog saya siti sunarsih kelas : XI boga 2

  6. pak ini blog saya : Rimbawan Galih ( XI Boga 2 )

  7. pak ini blogg saya siti sunarsih XI boga2

  8. akbar brilliant rachman says:

    ini blog saya pak..
    akbar brillian rachman*

  9. christina says:

    paki ini blog saya,,,

  10. pa kus ini blog saya . .

  11. ayu warsinah says:

    assalammu’alaikum,pak ini blog saya…………

  12. pak ,, ini blog saya ….

  13. assalamualaikum
    pak ini blog saya……

  14. pak ini posting terbaru saya pak

  15. pak, ini blog saya.. brenda cinthya ravenska🙂

  16. pak kus ini blog saya

  17. fauziah says:

    pak ny blog saya…!

  18. detoll.cumpp says:

    pak ini blog saya dita septiani

  19. pak ini blog saya🙂

  20. indi says:

    pak’ nii blogg saya

  21. pak ini blog sayaaaa

  22. ini blog saya pak.
    zacky alief putra

  23. sharie says:

    pak ini blog saya , sarii fide XI boga 1

  24. pak, ini blog saya..🙂

  25. pak ini tugas saya
    (yosi lumita putri IXBOGA 1)

  26. pak ini postingan terbaru saya pak……..

  27. murtah dia says:

    pak ini tugas sayaaaa

  28. uland says:

    pa ini blog saya …
    wuland artika XI bg1

  29. indi says:

    pa, ini blog saya

  30. pak,,,
    ini blog saya andhika kameswara

  31. abdul latiev says:

    neh blog saya pak abdul latif xi ap

  32. pak kus ini blog sayya ..

  33. pak niih blog saya

  34. pak, ini blog saya.. aprilia tamara..

  35. ini blog saya pak, Grady Giovani XI AP

  36. indra giri says:

    ini blog saya pak (indra giri kls XI-AP)

  37. riani ulandhari says:

    pak , blog saya (riani wulandhari)

  38. ANDHIKA TRI says:

    Pak Kus Iki Punya Iyong ..
    Wes Rapi Pak …
    Suwon Pak ….
    ANDHIKA TRI KLS X1 AP …

  39. Pa ini bog saya….
    Desi XI ap

  40. kasma says:

    pak nii blog saya kasmawati

  41. dhenyrukmana says:

    Pak , ini blog saya Denny Rukmana Abidin

  42. ihram says:

    pak ini blog saya ihramsyah kelas 2AP

  43. riani ulandhari says:

    pak , blog saya nih

  44. adityaa says:

    pa ini blogg saya aditya ghilmansyah

  45. riani ulandhari says:

    pak, ini blog saya

  46. ANDHIKA TRI says:

    Pak Iki Yg Anyar …

  47. priyono says:

    Pa tugas saya neh

  48. ni almat e mail blogger azwar ismail
    kelas 11 ap

  49. andini says:

    pa ni tugas saya .🙂

  50. New Blog saya pak
    hehehe

  51. aelsa says:

    pak ini blog saya🙂

  52. pak ni blog saya deby kurnia putri kelas XI boga 2

  53. pak ini blog saya…..

  54. ferawaty says:

    pak nii blog saya ..
    ferawaty XI boga 2

  55. Yaya Nur Ataenni
    kelas XI Busana
    pa’ kus ini Blog Saya

  56. faira says:

    ini blog seorang guru yang menugasi murid2nya untuk komen ya?

  57. mizwar007 says:

    Ikutan jg aghh…
    ini jg blog sy pak, jgn lupa mampir pak……

Leave a Reply

