TUGAS SISWA

TUGAS I  XI Boga, Busana dan Perhotelan 2012 – 2013

Buatlah slide power point lengkap dengan lagu ataupun video didalamnya tentang :

“Materi Bab I : Budaya Politik di Indonesia “. Minimal 15 slide

SEMUA TUGAS DIKIRIMKAN KE kusdiyono@gmail.com dan aidsasmita@gmail.com  dengan nama file “tugas …….kelas ……” Jadi satu tugas untuk 2 mata pelajaran

Titik-titik diisi nama dan kelas

40 Responses to TUGAS SISWA

  1. amaliah says:

    duh paa.. jd sdih neee…. aqu cma bsa bharap dn berdoa.. smaga nak klas 3 lulus 100% dan sy sgat bsyukur mmpnyai guru2 yang sgat mncntai nak ddik nya…

    salah satu keuntungan skul yg imut kyk skul kita, bisa saling mengenal lebih dekat n semua siswa Insya Allah bs terpantau satu persatu…coba klo skul kita 3 or 4 lantai, siswa > 500-an…terawasi smua gak kira-kira ?

  2. lutpiyannisa says:

    pak, semoga murid-murid yang bapak ajarkan, bisa memanfaatkan ilmu tersebut dengan baik, jadi selain bapak mengajar, bapak bisa mendapat pahala, amin..

    amiiin…

  3. ..... Aldi ..... says:

    polling uda sys isi pak !!! bres dah ..

    • saya harus konsisten dengan perilaku komitmen selalu tut wuri handayani sebagai figur guru untuk mengamalkan nilai-nilai budaya saling memberi kecerahan dan memperbaiki kekurangan masing-masing, dan sikap mengerti dan balas budi untuk mengamalkannya, trims, Pak Kusdiyono yang terhormat!

  4. Reizanar.pratama says:

    Waduh pak kalau da tugas jgn bnyk2 soalnya pkl bnyk kerjaan nih

    klo tugas saya sangat enteng…tapi titipan dari guru2…

  5. Reizanar.pratama says:

    Pak Tolong ajar kan saya bikin blog donk plizzzzzz……….

    atur waktu off prakerinnya biar kita bisa ketemu, atau cari buku ttg cara membuat blog

  6. dina oktavia says:

    saya setuju masuk setengah tujuh,,
    karena pulangnya jadi lebih cepat dari sebelumnya

  7. Reizanar.pratama says:

    Saya tidak setuju jika sekolah masuk jam 06.30 karena jam 07.00 ja bnyk yg terlambat apalagi jam06.30 bisa2 1 kelas terlambat semua

  8. aulia rohma says:

    saya tidak setuju
    karena rumahnya yang jauh mau naek jam berapa angkotnya??????
    tidurnya jangan malam2…biasakan bangun pagi lalu shalat subuh..itu saja dulu

  9. mega surya dewi says:

    saya tidak setuju
    karena saya berangkatnya kesekolahnya pppaaaggiiii sekkaliii

  10. yogi armin says:

    saya setuju
    karena saya pulangnya jadi cepet dwh
    hhhhhaaaaaahhhhaaaa

  11. andri wira says:

    tidak setuju
    karena saya berangkat kesekolahnya lebbih pagi lagi dweehh
    hhhhuuuuhhhuuu

  12. saya tidak setuju
    karena barangkat’a terlalu pagi……….!!!

    namamu sangat bagus…seharusnya bangun pagi, lalu shalat subuh sudah terbiasa, sehingga berangkat pagi tdk masalah…

  13. meilisda says:

    tidak setuju sekali
    karena saya berangkatnya jadi pagi2 sekali dewh seperti maling mau pulang saja

    hahahahahahahahahaha

  14. marselina says:

    tidak setuju sekali
    karena saya bangunya harus lebih pagi lagi karena sayakan dipanti sebelum berangkat kesekolah harus membantu memasak dulu jadi saya suka telat dewh nyampe disekolahnya

    hhhuuu….hhhuuu…..

  15. aprio arnod says:

    tidak setuju karena kasih yang rumahnya yang jauh mereka harus bangun Leeebbbbiiiihhhh pagi sekali………
    tapi enak juga sih karena pulangnya bisa lebih cepet lagi dewhhhhhh……..

    hahahahahahahahahahaha

  16. tidak setuju
    karena banyak yang sering telat………

  17. setuju karena berangkatnya tidak macet,dan pulangnya bisa lebih cepat

  18. tidak setuju
    karena semakin banyak yang telat

  19. Hazans says:

    Saya setuju pak dengan memulai jam belajar 06.30 & saya setuju dengan langkah awal pemerintah untuk mencegah / mengatasi maraknya kemacetan di jakarta. Saya do’a kan pak agar kls 3 lu2s 100% & muda2han kegiatan muhasabbah bisa terus berjalan ke tahun2 berikutnya…

  20. dirahasiakan says:

    pak gimana kalo sekolah kita setiap hari jumat diadakan makanan yang berbeda menunya???
    jangan hanya kacang hijau dan telur rebus aja pak,miasalnya kayakyang lainnya gitu…

  21. shenny says:

    paak…gmn mau ngrjain tugas???waktunya ter kuras buay pkl doang,giliran off males bgt ngerjain tugasnya..saya cuma bisa berharap semoga guru” pada ngertiin kita..buat bu hurry,shenny KANGEN BGT sama ibu.love u bu hurry.mksh ya pak.

  22. nindya says:

    saya tidak setuju pak ,,karna pasti berangkat nya harus pagi”..lagi pula pasti banyak yg telat..hhe

  23. rHaty says:

    9a seTujuuu acch MASukkk Jm 1/2 7,,,,,,,,,

    mAsuk Jm 7 aza mASih suka Telat pa,,,,

  24. ratih says:

    masukk Jm 7 Aza ci,,,,,,,,

    byar taQ teLatzzzzzz pa

  25. suci laras putri says:

    duh pak tugas bnyak bnget sih smpe pusing yg mna dulu yg hrus di kerjakn ??

    ohhw yh pak untuk kelas 2 mulai aktiv KBM kpn yh pak ???

  26. pio says:

    polingna udah d isi pak,,,,

    sory telat,,,,

    thanks

  27. lugiardo says:

    sebernya sih…..!!!!!!
    sya setuju gak setuju kalo masuk jam 6.30!!
    setujunya karna saya dateng jam 6 tiap hari otomatis kalo masuk jam 6.30 pasti udah banyak temen2 yang dateng..!!
    gak setujunya kasihan aja ngeliat temen yang nguap lagi belajar ::;
    he…he…he!!

  28. yulita putri says:

    tidak setuju, karena, di kelas saya jadi ngantuk, pak, hehe, soalnya kepagian, makanya saya suka telat

  29. riika says:

    pak,,

    tugas”na banyak amat,,?

  30. peni artanti says:

    pak.
    kaLau jawaban nomor 1 bLh pakai gambar apa tidak ?

  31. manz.. says:

    pakkk…

    mana tugas’a…>>>>?????

    ko kga da dwahhh

  32. aulia prasetioadi says:

    Pak kus,
    saya mau tanya, apa di 38 ada COVER khusus buat laporan PKL?
    soalnya butuh pak, buat cover laporan.
    teman2 saya bilang dia dapet cover sendiri dari sekolahnya.
    terimakasih pak

  33. Aditya Abdurrohim says:

    pak kus saya udah buat blog dan alamat blog saya tanggulthomank-aditya.blogspot.com
    nama saya Aditya abdurrohim Kelas 11 boga 2

  34. seelvi says:

    pak kus ini blog saya selvi septiyana XI Boga II

  35. cici annisa oktarina says:

    pak buat anak kelas XI sekarang tugasnya apa ???

  36. cici annisa says:

    pak,tugas buat kelas 2 yang mana yaah ???

  37. 113377 says:

    ratu perak apa sih artinya

  38. andi says:

    apa perbedaan piagam jakarta sama uud1945?

  39. bagas says:

    Snake tornado
    Snake karbohidrat
    Minuman darah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s