Soal-soal PKN

Soal Ulangan HARIAN 1 kls XII

Soal Ulangan HARIAN 2 kls XII

Soal Ulangan HARIAN 3 kelas XII

Soal PKN kelas XII soal Peranan Pers

Soal TO kelas XII Try Out 1

Soal TO kelas XII Try Out 2

Soal Leveling PKN (1,2,3) leveling soal pkn

Soal Esai Cerdas Cermat UUD 1945 Soal LCC UUD 1945

Soal Pilihan Ganda Cerdas Cermat UUD 1945 (4 Pilar) Soal Lomba Cerdas Cermat Jak Pus

Soal Pilihan Ganda Cerdas Cermat UUD 1945 soal LCC tahun 2010

Soal Pilihan Ganda LCC Soal Lomba Cerdas Cermat Jak Pus

Soal Pilihan Ganda LCC SMK JakPus    Soal LCC 4 Pilar SMK JP 2012

kisi-kisi budaya demokrasi

kisi-kisi n soal dasar negara-konstitusi

kisi-kisi n soal Pancasila + Sistem Pemerintahan

kisi-kisi n soal sistem hukum-peradilan nasional

US PKn K3sk 2010-2011 A Jakarta Pusat

US PKn K3sk 2010-2011 B Jakarta Pusat

UAS PKN XII ganjil 2010 SMKN 38 Jakarta

UAS PKN XII ganjil 2011 SMKN 38 Jakarta

LATIHAN UJIAN AKHIR SEKOLAH

Kartu Soal B kls XII


68 thoughts on “Soal-soal PKN

    Imam Sucahyo said:
    6 February 2009 at 12:16

    pak ada lowongan ndak
    saya s1 ekonomi
    akta Iv

      agusman said:
      31 January 2012 at 12:16

      saya sebagai guru pkn smk di daerah sangat terbantu dengan adanya kumpulan soal ini pak, mudah mudahan ilmu bapak bertambak banyak amiin,

        ee said:
        5 December 2012 at 12:16

        oke loooo

      tri aryanto said:
      26 February 2012 at 12:16

      terimakasih banget pak …….

    Gusfira Hasanah said:
    10 March 2010 at 12:16

    pak,, tugas yang kalo nilai kurang dari 6,, ngerjain Paket Try out,, sama apa pak??
    Trima Kasih…

    manz.. said:
    14 March 2010 at 12:16

    bapake…

    kta ngrjainya yg mna yua…????

    pha 2′nya????

    manz.. said:
    14 March 2010 at 12:16

    bapak…

    kta ngrjainya yg mna yua…????

    pha 2′nya????

    kusdiyono responded:
    17 March 2010 at 12:16

    yang dikerjakan TO1 n TO2…apalagi bagi yang masih remedial dan nilai masih di bawah KKM, alias di bawah 70,00

      Laila Maulida said:
      17 October 2011 at 12:16

      kkm ku 75 tinggi baget

        Firman Rumakat said:
        4 February 2012 at 12:16

        mantaap

    herry said:
    18 October 2010 at 12:16

    pak jawaban’a mna????

    Arv said:
    24 October 2010 at 12:16

    Sir….
    jawabannya g ada????

    susan susanti said:
    28 January 2011 at 12:16

    pk kox da soal g da jawaban na

    santoso nugroho said:
    8 September 2011 at 12:16

    wew

      Laila Maulida said:
      17 October 2011 at 12:16

      susah banget soal-soal nya ne jadi panas

    Delta pramesti said:
    12 September 2011 at 12:16

    Bu kaloooooooooo ksh soal gx ush suah*

    Kusdiyono responded:
    14 September 2011 at 12:16

    kan judulnya soal-soal, bukan soal dan jawaban…bagi siswa/mahasiswa ya, silahkan berdiskusi dgn teman/guru atau baca buku sehingga menambah wawasan. Bagi Bapak/Ibu guru jadi menambah koleksi soal dan dibahas bersama siswanya atau dengan tim guru pkn di sekolah masing2….terima kasih pada semuanya yang telah berkenan membaca dan berkunjung ke blog ini.

      itafitriani said:
      15 January 2013 at 12:16

      pak saya di sini kan mencari kumpulan soal-soal pkn tentang tap mpr,knpa yg di tampilkannya bukan itu

    m.fatih said:
    11 October 2011 at 12:16

    terima kasih soal-soalnya

    chun said:
    12 October 2011 at 12:16

    bantu banget buat tugas pkn ku

    thx iyawww

    Laila Maulida said:
    17 October 2011 at 12:16

    kkm ku 75 tinggi banget capek deh

      christina swan said:
      17 March 2013 at 12:16

      4l4y dech, aq 83 biasa ja oo

    murwani.f said:
    30 November 2011 at 12:16

    thanks sdh membantu saya untuk menyelesaikan tugas2 kewarganegaraanq

    ronaldo said:
    26 December 2011 at 12:16

    pkn adalah pelajaran di sekolah

    adrian said:
    3 February 2012 at 12:16

    pak/ibu,,
    minta soal cerdas cermat pkn,, tntang uud,tap mpr, dan pancsila..

    D tunggu nih..
    He he

    asdy said:
    3 February 2012 at 12:16

    makasih banyak pak atas materinya..

    Ghozin Yusuf said:
    3 February 2012 at 12:16

    Ghozin Yusuf Mengucapkan terimakasih atas bantuanny semoga Alloh membalasnya.

    Firman Rumakat said:
    4 February 2012 at 12:16

    mantaaap……trims berat

      Firman Rumakat said:
      4 February 2012 at 12:16

      ok

    zainalmustafa said:
    9 February 2012 at 12:16

    Trims banyak atas bantuannya jazaakumu4jji khairon katsiiro, 4jji pasti memberikan yang terbaik bagi siapapun yang mau berbagi ilmu dengan ikhlas

    zigi said:
    17 February 2012 at 12:16

    US PKn K3sk 2010-2011 A Jakarta Pusat

    US PKn K3sk 2010-2011 B Jakarta Pusat

    Gak ada kisi-kisinya, bantuin dong pak sertain kisi-kisinya juga please….

    Sunarto Narto said:
    18 February 2012 at 12:16

    MKSH ATS BANTUANXA SY BERHARAP SMUA BAB DAPT DIBUATKAN

    Sunarto Narto said:
    18 February 2012 at 12:16

    SYy ttp menghrp bntuanxa

    Bahrian said:
    20 February 2012 at 12:16

    makasih pa atas soal nya.

    140367 said:
    28 February 2012 at 12:16

    boleh jg tu soal2nya..

      140367 said:
      28 February 2012 at 12:16

      pak kpn ada lomba cerdas cermat nya

    Aldy Ryadi said:
    1 March 2012 at 12:16

    pak..
    kapan ada lomba cerdas cermat.
    se tinggkat MANADO????

    Kusdiyono responded:
    1 March 2012 at 12:16

    @140367 utk smk jakarta pusat, hari sabtu jam 07.30 di smkn 2 jakarta pusat
    @Aldy Ryadi, coba cek ke MGMP SMA atau SMK kapan, sebab seleksi berjenjang,dari tingkat kab/kota, provinsi, kemudian nasional…

    tabita said:
    5 March 2012 at 12:16

    bapak,,
    kisi2 soal pkn 4 pilar nggak ada ya ??
    makasii….

    murjianto said:
    11 March 2012 at 12:16

    Terima kasih sudah dibagi ilmunya, semoga perjuangan dalam mencerdaskan anak bangsa kita tetap selamanya

    novi pitra sari said:
    12 March 2012 at 12:16

    pak mana jawabannya nih

    Shidiq said:
    13 March 2012 at 12:16

    Mohon izin Unduh Pak…
    Terimakasih Banyak atas soal2nya, sangat bermanfaat bagi saya dan murid2 saya…

    Hengki said:
    30 March 2012 at 12:16

    terima kasih soalnya,,,
    tapi harapannya ke depan soal LCC UUD 1945nya yg esai dibanyakin dan dikasih jawabannya….

    Sinarti S.E said:
    23 April 2012 at 12:16

    terimakasih pak atas soal-soal ini.. saya merasa sangat terbantu , alhamdullilah kita mendapat referensi untuk maju.

    fajli said:
    27 May 2012 at 12:16

    pakk foto2 juara sevice ga ada kyana ga di aku ya???
    cuma mau ngenang ajah

    Koes Noto Risma said:
    29 June 2012 at 12:16

    Terimakasih Pak Kusdiyono, dengan serba-serbi soal-soal PKn semua sangat membantu dalam pengembangan pembelajaran di sekolah, saya sampaikan kepada rekan-rekan Guru MGMP PKn di Pemalang, dengan keikhlasan ilmu yang bermanfaat akan abadi.

    Tresia Siahaan said:
    15 September 2012 at 12:16

    “Pak…tq bgt….saya bs memperkaya siswa saya yg mau lomba….

    tarhim said:
    24 September 2012 at 12:16

    matur nuwun, semoga bermanfa’at

    rihardo ardiansyah said:
    27 September 2012 at 12:16

    wah KKM qu 77…. asik dach…

    nugroho said:
    21 November 2012 at 12:16

    bab globalisasinya belum ada ya pak? anak smk kelas xii, mohon di add kelengkapanya pak

    muhamad jafar said:
    21 November 2012 at 12:16

    terima kasih banyak pak atas bantuannya

    siroj said:
    24 November 2012 at 12:16

    trima ksih pak infonya…

    putri said:
    29 November 2012 at 12:16

    kunci jawabannya mana nih ??

    cici said:
    4 December 2012 at 12:16

    pak saya buntu nih buat ikutan lomba

    fajarida said:
    20 January 2013 at 12:16

    Sebaiknya lampirkan dengan kunci jawaban dong pak…….!

    Brean Ardanu said:
    17 February 2013 at 12:16

    Pak Gk AD HAM ya..???

    niam said:
    20 February 2013 at 12:16

    terima kasih banyak atas informasinya, semoga bermanfaat bagi semua orang, khususnya saya.

    goman said:
    26 February 2013 at 12:16

    terima kasih ..

    Adi S said:
    1 March 2013 at 12:16

    Terima Kasih Sangat Membantu… :-)

    Aisyah Aidid said:
    8 March 2013 at 12:16

    pak soal-soal yang buat bsk uas ada yg yg keluar dri sini . trs yg mmana yg emng penting di palajari

    Fariz said:
    17 March 2013 at 12:16

    Terima kasih pak atas soal-soalnya, sangat membantu saya. Izin download :)

    effendi piliang said:
    27 September 2013 at 12:16

    sekirtanya ada, tolong juga di upload soal-soal kls 10 dan 11 ya, makasi ya….selamat berjuang mengembangkan pengetahuan

    rizkiyanaofficial said:
    12 October 2013 at 12:16

    pak kisi2 UTSnya mana pak?

    effendi piliang said:
    12 November 2013 at 12:16

    makasi pak

    Miss'nuyma (@nurmha1) said:
    28 November 2013 at 12:16

    sangat membantu terimakasih pak :)

    fathur said:
    4 March 2014 at 12:16

    Terima kasih sharing nya pak..
    Berbagi itu indah…

    Restu Ayustina Somantry said:
    15 March 2014 at 12:16

    yang ikhlas tolong kasih jawabannya dong yang LATIHAN UJIAN AKHIR SEKOLAH :(
    makasih sebelumnya….

    setan said:
    16 March 2014 at 12:16

    Ohhhhhh,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s