Soal-soal PKN

Soal Ulangan HARIAN 1 kls XII

Soal Ulangan HARIAN 2 kls XII

Soal Ulangan HARIAN 3 kelas XII

Soal PKN kelas XII soal Peranan Pers

Soal TO kelas XII Try Out 1

Soal TO kelas XII Try Out 2

Soal Leveling PKN (1,2,3) leveling soal pkn

Soal Esai Cerdas Cermat UUD 1945 Soal LCC UUD 1945

Soal Pilihan Ganda Cerdas Cermat UUD 1945 (4 Pilar) Soal Lomba Cerdas Cermat Jak Pus

Soal Pilihan Ganda Cerdas Cermat UUD 1945 soal LCC tahun 2010

Soal Pilihan Ganda LCC Soal Lomba Cerdas Cermat Jak Pus

Soal Pilihan Ganda LCC SMK JakPus    Soal LCC 4 Pilar SMK JP 2012

kisi-kisi budaya demokrasi

kisi-kisi n soal dasar negara-konstitusi

kisi-kisi n soal Pancasila + Sistem Pemerintahan

kisi-kisi n soal sistem hukum-peradilan nasional

US PKn K3sk 2010-2011 A Jakarta Pusat

US PKn K3sk 2010-2011 B Jakarta Pusat

UAS PKN XII ganjil 2010 SMKN 38 Jakarta

UAS PKN XII ganjil 2011 SMKN 38 Jakarta

LATIHAN UJIAN AKHIR SEKOLAH

Kartu Soal B kls XII

71 Responses to Soal-soal PKN

  1. Imam Sucahyo says:

    pak ada lowongan ndak
    saya s1 ekonomi
    akta Iv

  2. Gusfira Hasanah says:

    pak,, tugas yang kalo nilai kurang dari 6,, ngerjain Paket Try out,, sama apa pak??
    Trima Kasih…

  3. manz.. says:

    bapake…

    kta ngrjainya yg mna yua…????

    pha 2’nya????

  4. manz.. says:

    bapak…

    kta ngrjainya yg mna yua…????

    pha 2’nya????

  5. kusdiyono says:

    yang dikerjakan TO1 n TO2…apalagi bagi yang masih remedial dan nilai masih di bawah KKM, alias di bawah 70,00

  6. herry says:

    pak jawaban’a mna????

  7. Arv says:

    Sir….
    jawabannya g ada????

  8. susan susanti says:

    pk kox da soal g da jawaban na

  9. santoso nugroho says:

    wew

  10. Delta pramesti says:

    Bu kaloooooooooo ksh soal gx ush suah*

  11. Kusdiyono says:

    kan judulnya soal-soal, bukan soal dan jawaban…bagi siswa/mahasiswa ya, silahkan berdiskusi dgn teman/guru atau baca buku sehingga menambah wawasan. Bagi Bapak/Ibu guru jadi menambah koleksi soal dan dibahas bersama siswanya atau dengan tim guru pkn di sekolah masing2….terima kasih pada semuanya yang telah berkenan membaca dan berkunjung ke blog ini.

    • itafitriani says:

      pak saya di sini kan mencari kumpulan soal-soal pkn tentang tap mpr,knpa yg di tampilkannya bukan itu

  12. m.fatih says:

    terima kasih soal-soalnya

  13. chun says:

    bantu banget buat tugas pkn ku

    thx iyawww

  14. kkm ku 75 tinggi banget capek deh

  15. murwani.f says:

    thanks sdh membantu saya untuk menyelesaikan tugas2 kewarganegaraanq

  16. ronaldo says:

    pkn adalah pelajaran di sekolah

  17. adrian says:

    pak/ibu,,
    minta soal cerdas cermat pkn,, tntang uud,tap mpr, dan pancsila..

    D tunggu nih..
    He he

  18. asdy says:

    makasih banyak pak atas materinya..

  19. Ghozin Yusuf says:

    Ghozin Yusuf Mengucapkan terimakasih atas bantuanny semoga Alloh membalasnya.

  20. Firman Rumakat says:

    mantaaap……trims berat

  21. Trims banyak atas bantuannya jazaakumu4jji khairon katsiiro, 4jji pasti memberikan yang terbaik bagi siapapun yang mau berbagi ilmu dengan ikhlas

  22. zigi says:

    US PKn K3sk 2010-2011 A Jakarta Pusat

    US PKn K3sk 2010-2011 B Jakarta Pusat

    Gak ada kisi-kisinya, bantuin dong pak sertain kisi-kisinya juga please….

  23. MKSH ATS BANTUANXA SY BERHARAP SMUA BAB DAPT DIBUATKAN

  24. SYy ttp menghrp bntuanxa

  25. Bahrian says:

    makasih pa atas soal nya.

  26. 140367 says:

    boleh jg tu soal2nya..

  27. Aldy Ryadi says:

    pak..
    kapan ada lomba cerdas cermat.
    se tinggkat MANADO????

  28. Kusdiyono says:

    @140367 utk smk jakarta pusat, hari sabtu jam 07.30 di smkn 2 jakarta pusat
    @Aldy Ryadi, coba cek ke MGMP SMA atau SMK kapan, sebab seleksi berjenjang,dari tingkat kab/kota, provinsi, kemudian nasional…

  29. tabita says:

    bapak,,
    kisi2 soal pkn 4 pilar nggak ada ya ??
    makasii….

  30. murjianto says:

    Terima kasih sudah dibagi ilmunya, semoga perjuangan dalam mencerdaskan anak bangsa kita tetap selamanya

  31. novi pitra sari says:

    pak mana jawabannya nih

  32. Shidiq says:

    Mohon izin Unduh Pak…
    Terimakasih Banyak atas soal2nya, sangat bermanfaat bagi saya dan murid2 saya…

  33. Hengki says:

    terima kasih soalnya,,,
    tapi harapannya ke depan soal LCC UUD 1945nya yg esai dibanyakin dan dikasih jawabannya….

  34. Sinarti S.E says:

    terimakasih pak atas soal-soal ini.. saya merasa sangat terbantu , alhamdullilah kita mendapat referensi untuk maju.

  35. fajli says:

    pakk foto2 juara sevice ga ada kyana ga di aku ya???
    cuma mau ngenang ajah

  36. Terimakasih Pak Kusdiyono, dengan serba-serbi soal-soal PKn semua sangat membantu dalam pengembangan pembelajaran di sekolah, saya sampaikan kepada rekan-rekan Guru MGMP PKn di Pemalang, dengan keikhlasan ilmu yang bermanfaat akan abadi.

  37. “Pak…tq bgt….saya bs memperkaya siswa saya yg mau lomba….

  38. tarhim says:

    matur nuwun, semoga bermanfa’at

  39. rihardo ardiansyah says:

    wah KKM qu 77…. asik dach…

  40. nugroho says:

    bab globalisasinya belum ada ya pak? anak smk kelas xii, mohon di add kelengkapanya pak

  41. muhamad jafar says:

    terima kasih banyak pak atas bantuannya

  42. siroj says:

    trima ksih pak infonya…

  43. putri says:

    kunci jawabannya mana nih ??

  44. cici says:

    pak saya buntu nih buat ikutan lomba

  45. fajarida says:

    Sebaiknya lampirkan dengan kunci jawaban dong pak…….!

  46. Brean Ardanu says:

    Pak Gk AD HAM ya..???

  47. niam says:

    terima kasih banyak atas informasinya, semoga bermanfaat bagi semua orang, khususnya saya.

  48. goman says:

    terima kasih ..

  49. Adi S says:

    Terima Kasih Sangat Membantu… :-)

  50. Aisyah Aidid says:

    pak soal-soal yang buat bsk uas ada yg yg keluar dri sini . trs yg mmana yg emng penting di palajari

  51. Fariz says:

    Terima kasih pak atas soal-soalnya, sangat membantu saya. Izin download :)

  52. effendi piliang says:

    sekirtanya ada, tolong juga di upload soal-soal kls 10 dan 11 ya, makasi ya….selamat berjuang mengembangkan pengetahuan

  53. rizkiyanaofficial says:

    pak kisi2 UTSnya mana pak?

  54. sangat membantu terimakasih pak :)

  55. fathur says:

    Terima kasih sharing nya pak..
    Berbagi itu indah…

  56. Restu Ayustina Somantry says:

    yang ikhlas tolong kasih jawabannya dong yang LATIHAN UJIAN AKHIR SEKOLAH :(
    makasih sebelumnya….

  57. ghozin yusuf says:

    ALHMDULILLAH DAH LENGKAP DG KISI-KISINYA TERIMAKASIH PAAAK….

  58. Agile says:

    jawabannya….?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s