Terima kasih, Selamat Jalan, slamat bertugas…

Ibu Nurhasnah, SE, M.Pd.Januari 2008 (klo tidak salah) Ibu Nurhasnah mulai bertugas di SMK Negeri 38 Jakarta. Beliau mulai menata, memperbaiki apa-apa yang masih belum bagus, belum rapi, belum indah, belum tertata, dan belum belum yang lain. Beliau mengubah warna gedung dan tembok sekolah, kebijakan kunci pagar jam 06.30, perombakan taman sekolah, tadarus setiap pagi, penambahan ruang kelas baru yg sekrang menjadi ruang multi studi, pemasangan LCD di tiap kelas, pengajuan ISO dan WMM, dan banyak lagi yang lainnya. Teramat banyak kalo disebutkan satu persatu, baik yang kelihatan ataupun yang tidak kelihatan oleh mata.

Mulai tangal 8 Nopember 2011 secara resmi beliau bertugas di tempat yang baru, yaitu SMK Negeri 28 Jakarta di Cilandak. Suatu sekolah yang beliau harapkan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal  di daerah Gandul, Cinere, Depok, Suatu hal yang sudah beliau nanti dan panjatkan pada Allah SWT.

Terima kasih Ibu Hj.Nurhasnah,SE, M.Pd. untuk semua yang telah ibu lakukan untuk kemajuan SMK Negeri 38 jakarta, untuk kemajuan peserta didik, guru dan staf tata usaha di SMK negeri 38 jakarta. Semoga amal baik Ibu mendapatkan pahala dan ganjaran dari Allah SWT di surga-Nya kelak…Selamat bertugas dan berkarya di tempat yang baru, semoga sukses dan Allah selalu memberikan kemudahan pada semua langkah dan pekerjaan Ibu..

Advertisements

About Kusdiyono

Pada awalnya saya mengajar dan mengabdi pada SMK Negeri 38 Jakarta. Mata pelajaran yang saya ampu adalah Pendidikan Kewarganegaraan (PKN) dan KKPI. Seiring perjalanan waktu, pengabdian saya membuahkan hasil, yakni dengan diangkatnya saya menjadi CPNS dan PNS. Selama di SMK Negeri 38 berbagai tugas tambahan diamanahkan pada saya, antara lain sebagai Kepala Lab Komputer, Kepala Perpustakaan, Pembina OSIS, Waka Kurikulum dan terakhir Waka Kesiswaan, Berbagai macam tugas tambahan tersebut tentu saja tidak diemban secara bersamaan, sangat tidak mungkin. Namun secara rotasi alias bergantian dengan sobat - sobat guru yang lain di 38. Waktu terus berjalan, deru perubahan dunia pendidikan juga demikian, tak terkecuali di SMK Negeri 38 Jakarta. Sayapun merotasi/memutasi diri ke Sekolah baru, tempat baru, yakni SMK Negeri 16 Jakarta, sejak Juli 2016 sampai dengan saat ini. Tidak berbeda dengan di 38, di SMK Negeri 16 saat ini saya diberikan tugas tambahan kembali sebagai Kepala Perpustakaan. Menikmati hidup, tidak "ngoyo", dan berusaha tidak menyakiti siapapun, sebab 1000 teman terlalu sedikit dan satu musuh terlalu dan amat banyak....
This entry was posted in SMKN 38 JAKARTA and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Terima kasih, Selamat Jalan, slamat bertugas…

  1. Selamat jalan dan selamat bertugas ibu guruku yang baik hati . semoga setiap kebaikan dan jasa ibu dibalas oleh Tuhan YME , amin ..

  2. taufan fazrin says:

    Duh dibacanya mengharukan, walaupun nggak ngerasain di bimbing oleh beliau tapi keikhlasannya terasa buat saya…semoga SMKN 38 menjadi yang terbaik di jakarta & di Indonesia… Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s